[Announcement] We’ll be Back

Hai Knights ^^
Huah udah lama nih author hiatus karena urusan UN, sekolah, daftar universitas dll. Alhamdulillah semuanya lancar, terima kasih berkat doa dan dukungan readers ^^
Rasanya udah kangen buat kambali bikin ff, aku udah siapkan kelanjutkan ff Queen Of My Heart dan beberapa project ff baru ^^
Saya nggak tau apa author lain juga bakalan come back(?) apa nggak ._.

Tapi kira-kira blog ini masih ada pengunjungnya atau tidak ya -.-
Silahkan kalian koment di postingan ini ya ^^ aku cuma pingin tau siapa yang masih antusias sama ff ku 😀 tp nggak maksa kok, hehe

Walaupun agak sulit mengembalikan mood menulis, tp demi readers yang setia aku akan tetap menulis ^^

Oh iya gimana menurut kalian jika cerira di sini diposting juga di wattpad ? Beri pendapat ya ^^

Terima kasih atas perhatiannya dan mau meluangkan waktu membaca pengumuman gak jelas ini 😛

Sampai jumpa di karya ku selanjutnya. Tunggu aku ya ^^

-ShikshinGamer-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s