[Series] Queen Of My Heart

[SERIES] Queen Of My Heart

image

Riuh suara penonton itu mengiringi dentuman musik yang menggema di gedung pertunjukan ini. Puluhan ribu penonton berteriak histeris begitu layar besar di panggung menampilkan video sembilan orang penyanyi yang tergabung dalam sebuah girls grup, Girls’ Generation.

Lampu panggung menyala begitu sembilan wanita cantik itu memulai untuk menampilkan single hits mereka. Diiringi dengan musik yang menghentak, mereka menampilkan kebolehannya dalam hal dance dan menyanyi. Tak heran mereka begitu dielu-elukan oleh penggemarnya. Tak sedikit dari penonton yang ikut meneriakkan sebagian dari lirik itu.

Penonton bersorak ketika musik berhenti dan lampu kembali padam. Mereka merasa puas dengan penampilan sembilan gadis itu.

Seakan memiliki tenaga yang berlebih, para penggemar kembali berteriak ketika lampu panggung menyorot masing-masing member boys grup Super Junior yang muncul dari bawah panggung.

Musik kembali berdentum dan dengan gerakan serentak mereka melakukan dance yang membuat para penonton bersorak semakin keras. Tak jarang hal-hal yang mereka lakukan diluar gerakan dance membuat penonton semakin bersemangat.

Teriakan terus menggema walau penampilan mereka berakhir dan panggung kembali gelap. Penonton tak akan habis dibuat terkagum-kagum dengan para idola yang selalu di puja-puja oleh fansnya.

.
.
.

Tittle : Queen Of My Heart
Author : ShikshinGamer
Cast : Cho Kyuhyun
          Choi Sooyoung
          All Super Junior’s members
          All Girls’ Generation’s members
Cameo : SM Entertaiment’s artist
Genre : Friendship, Romance
Rating : T, PG-13

Untuk Girls Generation disini aku masih memakai formasi sembilan member. Karena ide cerita ini muncul sebelum adanya masalah tentang Jessica. Jadi harap dimengerti.

.
.
.

Kemarin SMTOWN Word Tour di Seoul yang biasa digelar pihak menejement berkahir dengan sangat sukses. Walau semua tour mereka berjalan sukses, namun mereka tetap bersyukur dengan kesuksesan yang mereka raih. Tawaran-tawaran untuk mengadakan konser di setiap negara terus bermunculan, sehingga akan menambah luas jangkauan tour mereka.

Dan hari ini semua artis yang berpartisipasi dalam konser dapat beristirahat sejenak, walau diantara mereka masih ada yang harus menjalani jadwal pribadinya. Begitu pula dengan penghuni salah satu asrama elit di Seoul. Mereka berkumpul dan menghabiskan waktu bersama.

“Aku baru saja mendapat tawaran dari salah satu produser yang meminta Sooyoung untuk bermain di salah satu judul drama terbaru yang ia kerjakan.” kata satu-satunya laki-laki yang berada di ruangan itu dengan serius sambil mematap layar ponselnya.

“Aku ? Akting lagi ?” seseorang yang dimaksud mendapat tawaran itu menunjuk dirinya sendiri dengan tatapan terkejut.

“Bukankah baru beberapa bulan yang lalu kau menyelesaikan syuting drama terbarumu ?”, Tiffany yang duduk tak jauh dari Sooyoung ikut bersuara.

“Kenapa harus Sooyoung ? Padahal aku juga ingin memainkan drama”, keluh Sunny. Ia memang menginginkan tawaran untuk membintangi serial drama setelah ia sukses di dunia akting drama musikal. Namun sama sekali tak ada rasa iri sedikit pun pada Sooyoung.

“Produser ini sangat terkesan dengan aktingmu sebagai pemain biola di serial drama yang kau mainkan sebelumnya. Dan dia ingin mengadopsi peran itu. Ia juga berkata padaku bahwa tak ada aktris lain yang lebih baik memerankan tokoh ini daripada kau.” jelas manajer.

“Apakah aku harus menerimanya ?”

“Sajangnim berpesan padaku untuk meyakinkanmu agar mau menerima tawaran ini. Dan aku rasa tak akan ada masalah karena kalian tidak sedang dalam masa promosi album.”

“Tapi…meskipun tidak dalam masa promosi, kita baru saja menyelesaikan konser di Seoul untuk tour kemarin. Apa kami sama sekali tak mendapat libur ?” Taeyeon mulai bersuara.

“Aku tahu itu, tapi bagian label dan sponsor ditangani oleh perusahaan besar. Kontrak ini akan sangat menguntungkan kita jika kau mau menerimanya.”

Sooyoung menghela nafas sejenak. “Mau bagaimana lagi ? Jika Sajangmin berkata seperti itu, aku pasti tidak bisa berbuat apa-apa.”

“Jadi kau menerimanya ?” tanya Yoona.

Sooyoung mengangguk sebagai jawabannya.

“Lagi pula, agensi kita akan mengambil sebagian besar bagian untuk drama ini. Seperti Soundtrack dan pemain.”

“Apakah ada pemain lain dari agensi kita ?” tanya sang magnae dengan sangat.

“Ya, dia akan beradu akting dengan salah satu sunbae kita.”

Member girls grup tersebut bersorak menyambut jawaban dari manajer.

“Sama seperti Sulli dan Minho. Mereka kan juga bermain di drama yang sama ?” Yuri juga ikut bersemangat.

“Siapa yang akan menjadi lawan main Sooyoung ?” si Ice Princess ikut penasaran.

“Ah, ini rahasia. Kau akan tahu saat mengambil naskahnya besok.”

Jawaban sang menajer disambut dengan keluhan kekecewaan dari delapan gadis cantik itu karena penasaran. Kecuali Sooyoung yang masih bingung harus berekspresi bagaimana.

.

“Mwo ? Bermain drama ?”

Wajah tampan itu seketila berubah menjadi wajah bodoh dengan segata keterkejutannya. Sementara yang membuatnya terkejut justru tersenyum senang dan menganggukkan kepalanya sebagai jawabannya.

“Tidakkah kau merasa senang ? Ini impianmu sejak dulu ‘kan ?”

Kyuhyun tertegun dengan kata-kata manajernya. Ia memang sudah lama bergelut dalam dunia akting drama musikal dan sekarang ia benar-benar ingin mencoba berakting untuk serial drama.

“Tapi, apakah tidak menjadi masalah jika aku menerimanya di saat jadwal kita sesibuk ini ?”

“Itu benar,” Leeteuk ikut menyambung. “Saat ini kita benar-benar disibukkan dengan promosi album terbaru, belum lagi tour SMTOWN dan Super Show yang akan digelar. Lagi pula Kyuhyun juga mempunyai jadwal mc dan banyak jadwal individu lainnya. Apa hal ini baik untuk Kyuhyun ?” leader yang baik hati itu selalu memikirkan nasip adik-adiknya. Tak terkecuali Kyuhyun yang memang membutuhkan perhatian lebih dari semua hyungnya.

“Aku sudah memikirkan ini sebelumnya. Jika kau menerimanya aku akan mengatur ulang semua jadwal mu, baik itu jadwal individu ataupun jadwalmu bersama Super Junior.”

“Aku harap kali ini kau tak akan main-main, manajer hyung. Aku tak ingin peristiwa tumbangnya Kyuhyun karena jadwal yang berantakan itu terulang lagi.” ancam Sungmin yang selalu menghawatirkan magnaenya itu melebihi siapapun.

“Karena proyek ini sangat dianjurkan oleh Sajangnim, aku akan bersungguh-sungguh mengatur jadwalmu dengan baik. Akan aku pastikan Kyuhyun dapat menjalankan jadwal dengan baik dan dapat beristirahat dengan cukup.”

“Sajangnim menyuruhku untuk menerima tawaran ini ?” tanya Kyuhyun dan semua member serentak menatap Kyuhyun dengan terkejut. Jika orang sepenting itu sudah bertindak demikian, maka mereka tak akan bisa apa-apa.

“Ya begitulah. Sajangnim bilang kontrak ini akan benar-benar menguntukan pihak agensi. Selain itu kita mengambil banyak bagian dalam drama ini, termasuk untuk soundtrak yang sebagian besar akan dinyanyikan oleh artis-artis di agensi kita.”

“Jika sudah begini, sulit rasanya untuk menolak.” tutur Shindong. Ia sangat mengerti jika semua kemauan pihak agensi akan sangat sulit ditentang oleh mereka.

“Tapi, bagaimana dengan masa promosi ? Aku takut ini akan mengganggu penjualan album kita.” kata Kyuhyun.

“Syuting akan dimulai begitu masa promosi berakhir. Masih ada waktu sekitar satu bulan dari sekarang. Dan dengan sisa waktu itu kau bisa mempelajari karakter tokoh dan naskah dramanya terlebih dahulu.”

“Aku akan mangajari Kyuhyun cara berakting dan mempelajari karakter tokoh.” kata Siwon dengan semangat. Sejak dulu ia memang yang paling bersemangat mengajari Kyuhyun tentang akting selain Kibum tentunya.

“Sepertinya aku tidak bisa menolak.” gumam Kyuhyun yang masih bisa di dengar oleh yang lainnya.

“Kalau begitu aku akan mengantarmu mengambil naskahnya besok pagi.”

Semua member tampak merasa senang dengan hal baru yang akan Kyuhyun kerjakan. Mereka dengan berlomba-lomba menawarkan diri untuk membantu Kyuhyun dalam keberhasilannya berakting di serial drama pertamanya. Bahkan mereka sudah merencanakan akan merayakan debut perdana Kyuhyun di serial drama.

“Manajer hyung bilang, banyak artis dari agensi yang akan ikut berpartisipasi. Apakah lawan berakting Kyuhyun ada yang berasal dari agensi kita ?”

“Ah, itu pertanyaan bagus!.” Ryeowook bersorak begitu mendengar pertanyaan Kangin.

“Salah satu hoobae kita akan ikut ambil peran dalam drama ini.” jawab manajer mantap.

“Yeoja ?”

“Namja ?”

Mereka berebut mengajukan berbagai pertanyaan. Manajer pun bingung akan menjawab pertanyaan yang mana.

“Kalian tenanglah sedikit!. Manajer hyung jadi bingung.” Leeteuk mencoba menenangkan dongsaengdeulnya.

Manajer hyung tersenyum geli melihat anak asuhannya diam dan memasang wajah penasaran sekaligus antusias mereka yang sangat lucu. Seperti anak kecil yang sedang menunggu gilirannya mendapatkan permen.

Manajer menghela nafas sejenak sebelum menjawabnya. “Dia Yeoja, dan salah satu hoobae kita.”

“Apa dia berkulit putih ?”

“Visual di grup ?”

“Apakah suaranya bagus ?”

“Dia seorang aktris ?”

Lagi-lagi suasana kembali ricuh sehingga Leeteuk harus menenangkan mereka kembali.

“Akan aku beri clue yang sangat mudah.” kata manajer hyung dengan senyum mengembang di wajahnya.

“Cepat katakan manajer hyung, jangan buat kami mati penasaran.”

Kyuhyun tersenyum geli melihat kelakuan hyungdeulnya. Ia yang akan memainkan drama ini bersikap santai saja dan sama sekali tidak penasaran dengan lawan mainnya tersebut. Toh Kyuhyun akan bertemu dengannya besok. Tapi hyung-hyungnya ini tak bisa menunggu hingga besok.

“Dia…”, manajer hyung menggantung kalimatnya. Secara tak sadar semua member minus Kyuhyun mencondongkan tubuhnya pada manajer. “dia adalah yeoja tertinggi di SM Entertaiment.”

“MWO ?” semua serentak berteriak.

Seketika itu Kyuhyun menegakkan tubuhnya mendengar perkataan manajer hyung. Kyuhyun sangat mengetahui sosok itu. Siapa lagi wanita dengan tinggi diatas rata-rata jika bukan yeoja itu.

“Ah,sepertinya aku mengenalnya.” kata Siwon.

“Kalian mengenalnya dengan baik.” kata manajer hyung dengan penuh senyum dan berdiri dari duduknya. “Aku harus kembali ke kantor. Ada hal yang harus aku urus. Aku akan kembali sebelum jadwal nanti malam.” setelah mengatakan itu manajer hyung pun berlalu dari asramah ini.

Sepeninggalan manajer hyung, suasana dorm benar-benar sepi. Mereka masih sibuk dengan pikirannya masing-masing mengenai siapa sosok yang dikatakan manajer hyung tadi.

Begitu pula dengan Kyuhyun. Ia tak habis pikir bagaimana bisa ia beradu akting dengannya. Jika hanya beberapa meter darinya saja, Kyuhyun sudah merasa gugup.

“Choi Sooyoung…” lirihnya.

.

Pagi ini Sooyoung keluar dari kamarnya dengan pakaian yang rapi. Ia mengenakan kaos putih dengan cardigan biru dan cenala panjang dengan warna senada. Rambutnya ia biarkan terurai begitu saja. Sebuah tas juga tersambir di lengan kanannya.

“Rapi sekali, kau mau kemana pagi-pagi begini ?” kata Tiffany yang kebetuan bertemu dengan Sooyoung di ruang tv.

“Aku akan mengambil naskah dramaku hari ini.”

Tiffany mengangguk-angguk mengerti. “Mengenai lawan mainmu itu, aku benar-bemar penasaran. Kira-kira siapa dia ?”

“aku mendapat kabar kalau dia adalah salah satu member Super Junior.”

“Benarkah ?” Tiffany memasang wajah terkejutnya. “Apa dia Siwon oppa ?”

“Entahlah aku tak tahu. Sudah ya aku harus segera berangkat.”

“Ne, hati-hati.”

Dengan sedikit berlari Sooyoung berjalan menuju pintu dan mengenakan sepatunya dengan cepat. Lalu pergi keluar dari dorm.

.

“Annyeong haseyo.”

Sooyoung bangkit berdiri dari duduknya dan membungkuk hormat pada seseorang yang datang.

Cho Kyuhyun…

Nama itu berdesis dalam hatinya. Sooyoung sedikit membeku begitu melihat Kyuhyun berjalan menghampirinya. Jantung Sooyoung berdetak kancang, dan ia menjadi sedikit salah tingkah.

Begitu Kyuhyun sampai dihadapannya, Kyuhyun justru terdiam dan menggaruk kepalanya yang tak gatal. Sepertinya ia juga gugup.

“Annyeong Choi Sooyoung…” ucap Kyuhyun dengan lirih.

“Annyeong Kyuhyun oppa.” Sooyoung tersenyum dengan manis.

“Mengetahui bahwa kau adalah lawan bermainku aku menjadi lega.”

“Aku juga senang begitu mengetahui jika orang itu adalah Kyuhyun oppa.”

“Kau sudah lebih dulu berada di dunia akting dari pada diriku, bearti sekarang kau adalah sunbae ku.”

“Aniyo, aku masih perlu banyak belajar untuk bisa berakting dengan baik. Maka dari itu mohon bantuannya.” Sooyoung sedikit membungkuk pada Kyuhyun.

“Mohon bimbingannya.” Kyuhyun juga membungkuk.

Tak lama berselang datanglah sang sutradara yang sudah sangat dinanti-nanti. Semua kru berserta Kyuhyun dan Sooyoung membungkuk hormat. Dan pembicaraan mengenai drama ini pun dimulai.

.

Kyuhyun yang baru saja keluar dari mobil langsung memasuki gedung salah satu stasiun tv dengan sedikit berlari. Ia hampir saja terlambat mengikuti jadwal selanjutnya karena pertemuannya dengan sutradara Kim lebih lama dari yang ia duga.

Kyuhyun memasuki ruang make up dan langsung disambut senyum lega dari hyungdeulnya.

Leeteuk berjalan mendekatinya, “Aku fikir kau akan terlambat.”

“Maaf membuatmu khawatir.” Kyuhyun mengatakannya dengan tulus.

“Lebih baik sekarang kau ganti pakaianmu dan bersiap. Acaranya akan dimulai sebentar lagi.”

Kyuhyun mengangguk dan langsung mengerjakan apa yang diperintahkan sang leader.

.

Sebelum melakukan aksi panggungnya, Super Junior mendapat kesempatan untuk diwawancarai terlebih dahulu oleh pihak stasiun TV. Tempat yang disediakan tidak luas namun cukup membuat mereka nyaman melakukan sesi wawancara ini hingga usai.

Beberapa pertanyaan yang mendasar telah di sampaikan dan di jawab dengan baik oleh para member.

“Ah, sebenarnya ada hal yang ini kutanyakan. Tapi sebelumnya hal yang ingin kutanyakan ini melenceng dari pertanyaan-pertanyaan yang tersedia.” kata host wanita dengan postur tubuh yang tinggi itu. “Apa aku boleh bertanya ?”

“Ya, tentu saja.” Leeteuk menjawabnya dengan yakin.

“Aku dengar, Cho Kyuhyun-sshi akan berpartisipasi dalam sebuah drama. Apa itu benar ?”

Kyuhyun yang menjadi topik pertanyaan seketika itu langsung tertawa. Ia tiba-tiba menjadi gugup dan tak tahu akan mengatakan apa.

Melihat Kyuhyun yang salah tingkah, Leeteuk pun bersuara. “Ah, aku tau. Cepat atau lambat berita ini pasti akan menyebar.” Leeteuk juga bingung mau berkata apa. Menyebarkan berita yang belum boleh tersebar itu merupakan larangan dari agensi.

“Berita ini sudah menyebar di Internet. Kenapa sama sekali belum ada konfirmasi ?” MC lain yang seorang pria ikut bertanya.

“Berita ini pasti akan dikonfirmasi oleh pihak agensi nanti.” sambung Heechul.

“Konfirmasi sekarang atau nanti, bukankah sama saja ?” MC yeoja tersebut tetap bersih keras mendapat informasi yang jelas dari sumbernya secara langsung.

Kyuhyun akhirnya menjawab, “Mungkin sebaiknya aku membenarkan hal ini.”

“Jadi itu benar ?” MC namja itu tampak terkejut.

“Aku sudah memerima kontrak dari salah satu sutradara. Dan hal ini merupakan kesempatan pertama bagiku. Jadi aku mohon dukungannya dari kalian (fans).” Kyuhyun membungkuk hormat pada kamera untuk beberapa saat.

“Ah, Ada satu hal lagi…”

“Kenapa kau terus saja bertanya ?” MC namja itu memotong kalimat MC yeoja yang terlihat bersemangat akan melontarkan pertanyaan lagi.

Dengan wajah polosnya MC yeoja itu menjawab, “Tapi aku benar-benar ingin tau soal drama perdananya.”

“Bukankah tadi sudah cukup ? Jika kau benar-benar ingin tahu, tunggu saja informasi yang lebih lengkap dari agensinya.” MC namja yang merupakan senior baginya mencoba memberi nasihat. Ia sadar bahwa bintang tamu sedikit terganggu dengan pertanyaan MC yeoja yang tak seharusnya dijawab.

Super Junior sedikit bernafas lega begitu MC yeoja tak lagi menanyakan perihal drama terbaru Kyuhyun dan menggantinya dengan pertanyaan lain.

Sesi wawancara selesai dan kini super junior sedang bersiap di belakang panggung. Kyuhyun sedang meminum air meneralnya ketika Leeteuk datang menghampirinya.

Leeteuk menepuk bahu Kyuhyun dan berkata, “Kau membenarkan pertanyaan MC tadi, apa tak akan jadi masalah ?”

“Hyung tidak usah khawatir, sajangnim tidak akan marah hanya karena soal ini. Seharusnya dia berterima kasih padaku karena sudah mau menerima tawaran yang menguntungkan ini.”

“Bukanlah kau juga menginginian tawaran ini, apalagi Choi Soo- mmph..”

Leeteuk memberontak begitu Kyuhyun membekap mulutnya, membuatnya sulit bernafas.

“Ya! Apa yang kau lakukan ? Aku jadi tidak bisa bernafas!” teriak Leeteuk dengan kesal begitu Kyuhyun melepaskan tangannya.

“Jangan menyebut namanya disini! Kita akan kena masalah nantinya.” bisik Kyuhyun.

Leeteuk yang mengerti maksud Kyuhyun, amarahnya pun padam. Tak lama kemudian giliran mereka untuk tampil pun tiba. Mereka manampilkan lagu andalan mereka dengan sangat baik dan membuat semua penonton terhibur.

.

Pagi hari ini, Super Junior sudah terlihat berkumpul di gedung agensi. Mereka mendapat jadwal untuk berlatih koreo sebelum melanjutkan jadwal mereka nanti sore.

Kyuhyun yang berada di barisan akhir menghentikan langkahnya begitu melihat seseorang yang tak asing baginya duduk di lobi gedung.

“Henry-ah.”

Henry yang sedang duduk pun berdiri, “Oh, Hyung”

Kyuhyun pun berjalan menghampirinya dan membiarkan member yang lain mendahuluinya ke ruang latihan.

“Apa yang kau lakukan disini ? Aku rasa tak ada jadwal latihan untukmu.” Kyuhyun dengan seksama memperhatikan tas biola di punggung Henry.

“Memang tidak ada. Aku datang kesini karena ada janji dengan seseorang.”

“Ah..itu dia”, Henry menunjuk ke arah belakang Kyuhyun yang dengan reflek memutar badannya menghadap ke arah yang Henry tuju.

Ia melihat seorang yeoja dengan pakaian yang lengannya sampai siku dan rok mininya yang jauh diatas lutut. Rambutnya yang ia kuncir kuda bergerak ke sana ke mari seiring dengan langkahnya yang semakin cepat. Ia juga membawa tas biola yang Kyuhyun yakin lengkap bersama isinya.

“Henry Oppa, maaf sudah membuatmu menunggu.”

“Sooyoung-ah…” gumam Kyuhyun begitu yeoja tinggi itu sampai di hadapannya.

“Oh, Kyuhyun oppa” Sooyoung sedikit terkejut dengan keberadaan Kyuhyun yang tidak ia duga.

“Apa yang kau lakukan disini ?”

Sooyoung memutar sedikit tubuhnya untuk memperlihatkan pada Kyuhyun tas biolanya. “Berlatih biola.”

“Dengan Henry ?” Kyuhyun bertanya dengan tatapan yang sulit diartikan.

Sooyoung mengangguk dengan polosnya. “Memangnya dengan siapa lagi ?”

Kyuhyun hanya menatap Sooyoung dan Henry seakan meminta penjelasan lebih rinci.

“Aku sudah menerima tawaran bermain drama itu. Dan aku juga mendapat peran sebagai seorang violin. Jadi aku belajar pada ahlinya supaya aktingku terlihat lebih natural.” jelas Sooyoung pada akhirnya. “Henry oppa sebaiknya kita cepat memulainya. Aku hanya punya waktu satu jam saja.”

” Baiklah. Kita ke ruang latihan yang kosong.”
Heny berjalan mendahului Sooyoung.

“Kyuhyun oppa, aku pergi dulu yaa..”

Sooyoung segera menyusul Henry dan berjalan beriringan dengannya.

Kyuhyun hanya dapat melihatnya dengan tatapan yang mencurigakan.

.

Suara alunan biola itu menggema di sebuah ruangan yang tak begitu besar. Sooyoung memejamkan matanya guna menghayati permainan biolanya. Walau nada yang ia mainkan masih nada sederhana, namun permainan biola itu cukup indah.

Setelah selesai memainkan melodi itu Sooyoung namatap Henry dan memintanya memberi saran.

Henry terlihat berfikir sejenak. “Permainanmu sudah cukup bagus untuk seorang pemula.”

“Benarkah ?” Sooyoung terlihat begitu senang.

Henry mengangguk pasti. “Tapi, kau seharusnya menggesek biolamu seperti ini…”

Henry memperlihatkan teknik yang benar pada Sooyoung dengan baik.

“Jika kau menggeseknya seperti ini, bukan hanya indah tapi suara yang timbulkan juga akan lebih keras. Jadi walau tidak menggunakan pengeras suara, orang lain akan bisa mendengarkan permainanmu dengan baik.”

Sooyoung mengangguk seperti mengerti dengan apa yang Henry jelaskan.

“Sekarang cobalah !”

Sooyoung memposisikan biolanya sedemikian rupa dan mulai mencoba teknik yang Henry ajarkan. Sooyoung tersenyum dengan puas begitu measakan ia berhasil mencobanya.

“Kau cepat belajar rupanya.” Henry mengusap pucuk kepala Sooyoung dengan lembut. “Oh iya, apa kau membeli peralatan biola yang baru ?”

Sooyoung mengangguk. “Tentu saja aku membelinya. Apa aku harus meminjam biolamu untuk dramaku ?”

Henry tertawa dengan keras. Selama ini ia tak pernah berfikir untuk meminjamkan biola kesayangannya apada siapapun.

“Oppa, terima kasih atas semuanya. Maaf aku harus pergi sekarang.” Sooyoung mulai membereskan barang-barangnya.

Henry menghela nafas. “Artis papan atas memang sibuk ya ?”

Sooyoung menghentikan kegiatannya dan menatap Henry dengan penuh tanya.

“Sejak Super Junior sibuk dengan kegiatannya, otomatis Super Junior M akan mendapat waktu senggang yang banyak. Itulah yang terjadi padaku dan Zhoumi gege. Walaupun aku memiliki album solo, tapi aku tak begitu sering mendapatkan jadwal individu.” Henry berkeluh kesah pada Sooyoung.

“Apa yang kau bicarakan?. Kita mempunyai posisinya masing-masing. Dan aku yakin sekarang adalah posisi yang terbaik untukmu. Lagi pula, Oppa bisa memanfaatkan waktu senggang ini dengan beristirahat.”

Henry tersenyum. “Ya kau benar. Aku sangat bersyukur dengan apa yang aku capai sampai saat ini.”

Sooyoung juga ikut tersenyum. “Aku tahu itu.”

Dengan cepat Sooyoung mengantungkan tas yang berisi barang-barangnya dan juga biola barunya.

“Baiklah, aku pergi dulu. Terima kasih banyak untuk hari ini.” Sooyoung membungkuk hormat. “Sampai jumpa.”

Henry membalas lambaian tangan Sooyoung dengan senyum dibibirnya. Namun senyum itu hilang karenya ponselnya mulai berdering.

“Kyuhyun Hyung ?”

Sepulang dari jadwal hari ini, aku akan menemuimu di tempat biasa. Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan.

Henry termenung dan bertanya-tanya mengapa Kyuhyun tiba-tiba mengajaknya bertemu ?

-Continue-

Annyeong Adiva imnida ^^
Ada yang kangen gak sama aku. Hehehe
Maaf gk pernah update ff soalnya sibuk banget sama sekolah. Dan sekarang aku datang dengan ff baru. Maaf kalo untuk part 1 sangat pendek. Aku usakan part 2 lebih panjang dan di upadate secepat mungkin.

Yang sudah baca wajib kasih komentar yaa…

Gomawo buat dukungannya ^^

-ShikshinGamer

Advertisements

28 thoughts on “[Series] Queen Of My Heart

  1. wah aku suka aku suka sama genre kaya gini..
    hahaha mereka berdua canggung ye.
    ditunggu kelanjutannya. semoga ga ngarettt..
    fightingg

  2. Kyu jealous nih sama henry? 😀
    ngebayangin kyuyoung bakal main drama bareng2.. Pasti amazing banget! >.<
    kyuyoungkyuyoungkyuyoung xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s